Kamis, 02 September 2010

Gorilla Biscrusty





Gorilla Biscrusty
Digital
2010

Just still learn how to use pen mouse digital
the tittle just for fun lol
if you interest use this art for your gig poster, tour poster, just contact me.

2 komentar:

Dindie mengatakan...

seru nggak Didi pake pen tablet? I was planning to buy it...tapi takut kecewa dan frustasi sama program photoshop atau yang lain di komputer karena kebiasaan manual. what do you think?

painsugar mengatakan...

hai dindie!
lumayan ribet sih mungkin karena gw juga baru make kali ya heehe. Tetep gak seseru make Pinsil, pen, ink di kertas.. serius. Tapi lumyan membantu untuk bikin sesuatu yang dgital banget hehe...

masih pingin eksplore sih ya, jadi kalo kamu jadi beli mari belajar bersama hehe :D